INVESTOR GATHERING MENDEKATKAN INVESTOR DAN DEVELOPER STUDENT VILLAGE

Posting : Selasa, 05/09/2017

Pada hari rabu, 30 agustus 2017 kemarin student village telah melaksanakan acara investor gathering yang bertempat di Novotel Hotel yang terletak di Jalan Cihampelas Bandung. Acara Investor Gathering ini dimaksudkan untuk mendekatkan para investor dengan developer student village agar lebih mengenal kembali produk student village. Selain untuk mendekatkan para investor dan developer, pada acara tersebut juga dihadiri para investor baru yang memilih student village untuk dijadikan investasi mereka.

Acara ini dimulai tepat pada pukul 19:00 WIB dengan dibuka oleh presenter. Dilanjutkan dengan paparan produk yang disampaikan oleh direktur Beyond Property yaitu bapak Handy Cahyadi. Pada awal presentasi Bapak Handy Cahyadi memaparkan bagaimana investasi properti memiliki potensi resiko yang paling sedikit diantara investasi yang dapat dipilih oleh investor seperti emas, deposito, dan saham. Dapat diambil contoh ketika investor memilih emas dalam berinvestasi maka yang akan dia dapatkan tentu akan mendapatkan keuntungan ketika emas berada pada harga tertinggi. Tapi emas memiliki resiko yang tinggi ketika emas jatuh pada harga yang terendah. Berbeda ketika investor memilih properti, keuntungan yang didapat akan bertambah ketika nilai tanah pada wilayah propertinya terjadi pembangunan besar-besaran.

Landlords Grow Rich In Their Sleep begitulah qoutes yang dikatakan oleh seorang filsuf dari Inggris bernama John Stuart Mill. Hal ini tentu sejalan dengan apa yang akan kita dapatkan ketika berinvertasi dengan properti. Keuntungan akan selalu kita dapatkan walaupun kita masih tidur dirumah kita masing-masing.

Pada tahun 2018 sampai 2019, properti diprediksi menjadi akan meroket di Indonesia seperti yang dipaparkan oleh Bapak Handy Cahyadi, sebagaimana dia kutip dari halaman okezone.com dan liputan6.com. Hal ini tentu akan menjadi hal yang sangat mengembirakan para investor, karena keuntungan yang akan didapatkan akan menjadi berkali lipat.

Berbinis rumah kost menjadi pilihan yang populer diantara para investor properti. Karena rumah kost memiliki nilai sewa yang meningkat sebesar 8-10% setiap tahunnya. Nilai 8-10% memiliki nilai yang sama dengan apartemen. Tetapi dengan segmen pasar yang berbeda tentu rumah kost akan lebih cepat menghasilkan keuntungan karena permintaan pasar yang banyak.

Student Village yang berada diantara 4 universitas besar di indonesia yaitu IPDN, UNPAD, ITB dan Ikopin. Tentu menjadi pangsa pasar yang besar untuk berbinis rumah kost karena dengan adanya lebih dari 70ribu mahasiswa dan mahasiswi didalamnya. Dan dengan pertambahan sebesar 17ribu mahasiswa dan mahasiswi di setiap tahunnya.

Tepat pada pukul 21:00 acara investor gathering berakhir dan diharapkan dengan acara ini, investor tidak akan menjadi khawatir lagi dengan berinvestasi di Student Village Janati Park. Karena jaminan pasif income dan sharing income yang ditawarkan oleh Student Village menjadi jawaban atas para investor akan kepastian dalam berinsvetasi yang menguntungkan.