KEBUTUHAN RUMAH DI BANDUNG TINGGI, SEKTOR PROPERTI OPTIMISTIS AKAN TUMBUH

Posting : Rabu, 15/02/2017

Real Estate Indonesia (REI) Jawa Barat optimis pertumbuhan properti di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sebagai bentuk optimisme, di awal tahun ini REI Jabar bekerjasama dengan pelaku bisnis di bidang properti menggelar pameran REI Jabar and Furniture Expo 2017 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh. Acara yang digelar hingga Minggu (19/2/2017) ini menghadirkan sekitar 70 peserta.

Ketua Real Estate Indonesia (REI) Jabar Irfan Firmansyah mengatakan, kebutuhan rumah bagi warga Jawa Barat termasuk Kota Bandung masih banyak. Untuk mengakomodir informasi terkait properti serta penjualan rumah, pihaknya menggelar kegiatan pameran tersebut. Dipilihnya awal tahun dalam perhelatan ini karena pihaknya optimis tahun ini menjadi kebangkitan properti.

"Tahun 2015 sempat terpuruk karena pengaruh ekonomi global. Tahun lalu diprediksi ekonomi membaik, tapi kenyataannya landai saja, jadi tahun ini kami harus optimis akan lebih baik," kata Irvan, disela acara, Senin (13/2/2017).

Optimisme juga diakuinya setelah melihat peserta pameran meningkat 20% dibanding tahun lalu. Perbaikan ekonomi di tahun ini diharapkan juga dapat mendongkrak daya beli masyarakat termasuk di sektor properti.

 

Sumber : Tribunnews.com